Anggota Baru JKT48? Asli Jepang Lho!

Guys! Pasti kenal dong dengan grup vocal yang anggotanya  cewek-cewek cantik , lucu dan banyak banget.  Yeah!  JKT48, grup yang memiliki sister grup asal negeri Sakura, Jepang AKB48 ini akan kedatangan personel baru yang notabane adalah anggota dari AKB48 sendiri. Siapa mereka?

 

Aki Takajo dan Haruka Nakagawa, dua gadis cantik jebolan AKB48 yang akan melengkapi personel JKT48 yang sudah ada. Menurut Yashushi Akimoto, produser grup idola itu, bahkan telah mengumumkan hal ini di Tokyo Dome, Jepang, saat AKB48 melakukan konser 1830m no Yume, Jum’ay(24/8). Selain mengagetkan sekitar 48.000 penggemar yang saat itu dating, informasi ini jelas membuat para personel AKB48 banjir air mata. Mereka ngga nyangka harus melepas dua teman terbaik mereka untuk berkarir di Indonesia.

Dilain pihak, berita itu disambut gembira WOTA, sebutan para penggemar JKT48, karena sekarang mereka akan memiliki personel asi Jepang menjadi tiga orang. Setelah hanya Rena JKT48 yang berasal dari negeri  Matahari Terbit itu.”kita sudah tidak sabar lagi untuk berlatih dan bermain debersama Aki dan Haruka. Kami berharap bias belajar bahasa Jepang dan mereka belajar bahasa kita,”ujar Melodi JKT48, salah satu personel JKT48.

Semetara, Aki mengungkapkan,”Saya memang ingin cepat-cepat tapil bersama JKT 48,”katanya beberapa waktu lalu di blog pribadinya. Tidak hanya itu Ia pun juga meminta maaf kepada penggemarnya AKB48 di negara asalnya dan member alas an kenapa pengen berkarir di negara yang jauh dari keluarga dan teman-temannya.

“Maafkan saya telah mengagetkan kalian. Saya sendiri yang memutuskan kepindahan ini. Saya janji, akan member yang terbaik disana,” tulisnya.

Berbeda dengan Aki, Haruka memang sudah berniat bergabung dengan JKT48 karena pengen mencoba peruntungan di luar negeri dan mengasah kemampuannya lagi,” Jakarta memang jauh, tapi kemanapun saya pergi, saya tidak akan berubah,” ujarnya.

Nah buat kamu penggemar JKT48 tunggu saja kolaborasi keduanya dengan temen-temen baru mereka. Semoga yang terbaik buat AKB48 dan JKT48. Sukses dan welcome buat Aki Takajo JKT48 dan Haruka Kagawa JKT48.


(SB: Berbagai sumber)

Comments

test

Comment: 

wahh . asyik . ada org dri japanes dtg ke indonesia . kapan odisi nya ? ngak sabar loo . pengen liat org japanse depan depan . maklumlah ,, di malaysia ngak ada team yg keren . kalo punya waktu tu ya , datang ke malaysia ya . pengen aku ngeliat JKT48 depan depan .

Kota: 
sarawak,malaysia
test

Comment: 

Wah , sorry banget , aku lebih ngefans sama Rena Nozawa , soalnya dia itu tinggi , cantik , baik , kurus. Sesuai banget sama postur tubuhku.

Kota: 
Nagoya , Jepang

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.
CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
14 + 1 =
Solve this simple math problem and enter the result. E.g. for 1+3, enter 4.