Sahabat itu nyata...

Sahabat…. Aku termasuk orang yang ga percaya sama yang namanya sahabat. Menurutku, teman ya teman, porsinya sebatas kenal dan senyum aja. Kalo sahabat  Aku ga ngerti deh porsinya seperti apa, kalo di sinetron – sinetron, kebanyakan yang ditampilkan sahabat itu hanya sekelompok cewek / cowok kaya yang hobinya berkumpul buat bergosip ketawa – ketiwi atau ajang pamer ke kelompok lainnya dan sok kelihatan berani meski sebenernya menurutku mereka berkelompok karena ga berani sendirian.

Takdir bukanlah Halangan

Ketika takdir harus memisahkan kami, takdir yang sebenarnya kami tentukan sendiri kemanakah takdir akan membawa kami pergi setelah lulus dari sekolah favorit dan tercinta tempat kami menimba ilmu pengetahuan khususnya di bidang informatika, kami pun terpaksa harus berpisah. Sebenarnya perpisahan kami hanyalah berjarak tempat. Diantara salah satu dari kami ber-5 harus terpisah berbeda kota dan berbeda tujuan, yaitu menyandang status sebagai mahasiswi teknik informatika disalah satu perguruan tinggi di kota Bandung. Sedangkan kami ber-4 memutuskan untuk mengasah kemampuan kejuruan kami dengan..

My Lovely Bestfriend

“Lily! Kamu lagi ngapain sih? Cepetan berangkat, Bimo udah nungguin lama tuh,” suara kak Debby membuat Lily cepat-cepat membereskan buku-buku pelajarannya yang masih berserakan di atas tempat tidur. Semalam ia asyik menonton drama Korea sehingga lupa membereskan tas sekolahnya.
“Tuh kan, selalu aja kesiangan!” kak Debby geleng-geleng kepala melihat tingkah adiknya yang masih duduk di bangku SMA itu.
“Sini, kakak benerin dulu rambut kamu! Berantakan gini,”

ARTI PERSAHABATAN

Marah ini untuk pertama kalinya.Marah yang terlalu parah sampai mencapai koma dan mungkin harus masuk UGD jika ada pelayanan atas kemarahan.Tidak seperti biasa aku begini dan ini kemarahan ganjil karena marah dengan sahabatku.5 tahun bersahabat dengannya,pertengkaran kecil biasa terjadi tapi ini benar – benar kemarahan yang berbeda.

HAPPY ENDING

“Sejak kapan kamu mengalami writer block kayak gini?” Tanya seseorang di belakang Luna. Luna pun menoleh.
“Oh... Fajar! Sejak kapan kamu disini? Darimana kamu tahu aku suka nulis?” Tanya Luna penasaran. Fajar hanya diam lalu, duduk disamping Luna.
“Aku tahu kamu dari temenku. Aku belum pernah baca cerita kamu sih, tapi aku lihat kamu dari tadi asik nulis tapi, kok kosong momplong gitu?”
“Iya nih, gak ada inspirasi.” Jawab Luna singkat.
“Gak ada inspir

Rama Tetap Rama

Jujur saja aku masih memahami pembicaraan Rama yang tadi, “Gue pikir lo beda sama mereka? Maksudnya gimana yah? Gue sama mereka apa yang sama dan apa yang membedakan gue sama mereka. “Rama plis jelasin” dalam hatiku tiada hentinya meributkan perkataan Rama tadi.

“Hello! Dit bengong terus deh, dasar “Silent Chicken”

“Haha, rese lo Ram”, sambil memukul sedikit bahunya dengan buku yang barusan saja aku beli.

Apalah Arti Menunggu?

Cinta? Ya, terkadang kata itu membuat orang bingung akan makna dan arti yang sebenarnya. Banyak orang yang menganggap bahwa cinta itu adalah ketika seorang A dan seorang B memiliki kesamaan atau kecocokan dan mengalami perasaan yang sama.

Namun tidak sedikit pula orang beranggapan bahwa cinta itu tidak hanya terpaku pada pasangan.

Pages

Subscribe to